Resensi Summer Breeze - Orizuka

Resensi Summer Breeze - Orizuka

Cover edisi perdana (2006)

Judul : Summer Breeze
Penulis : Orizuka

Reina, Ares, dan Orion adalah tiga sahabat sejak kecil yang terlibat kisah cinta segitiga. Mereka tumbuh menjadi remaja yang memupuk harapan dan memiliki ekspektasi tinggi dalam diri masing-masing mengenai kehidupan, keluarga, dan percintaan mereka. Sayangnya, kesalahpahaman kecil yang terjadi mengakibatkan buntut kasus yang panjang bagi diri mereka masing-masing. Kehilangan kepercayaan terhadap orang lain, rasa iri, ketidakmampuan menyampaikan isi hati adalah hal-hal yang membuat ketiga remaja ini kehilangan kepercayaan terhadap harapan yang telah mereka pupuk sejak kecil.

Summer Breeze Movie Poster
Novel ini sudah pernah dilayarlebarkan dengan bintang kembar Marcell dan Mischa Candrawinata dan Chelsea Olivia. Novel ini juga sudah melakukan pembaharuan cetak ulang dan desain ulang untuk sampul buku oleh Puspa Populer menjadi 'That Summer Breeze'.

Sampul dan Judul Baru 'That Summer Breeze'

Novel ini memiliki kemampuan untuk menarik pembacanya ikut dalam emosi tokoh di dalam cerita. Bagaimanakah akhir kisah ketiga remaja yang kompleks dan menjadi kisah best seller dari Puspa Populer ini? Sila mulai membaca.

Comments

Popular posts from this blog

Puisi Hari Ulang Tahun Guru

Contoh Teks Hasil Observasi

Puisi Alysa Astry Djayanti