Puisi Syakira Kamilah Hanafiah

Puisi Syakira Kamilah Hanafiah - Kedua puisi berjudul 'Wanitaku' dan 'Hujan' ini ditulis oleh siswi kelas 7 bernama Syakira Kamilah Hanafiah. Selamat membaca!

Puisi Syakira Kamilah Hanafiah


WanitakuOleh Syakira Kamilah Hanafiah
***
Terbayang olehku lagi,
Wanita yang selalu ada disamping anaknya..
Oh.. Ibu..
Tak pernah lelah kau merawatku..
Pelukkan hangatmu,
Membuatku tenang..
Kasih sayangmu,
Takkan terbalas..
Oh.. Ibu..
Engkau bagaikan emas yang berlimpah..
Diharapkan oleh semua orang..
Oh.. Ibu..
Jasamu takkan tergantikan oleh orang lain..
Lekukan dibibirmu sangat manis..
Senyumanmu selalu membuatku bahagia..
*** 

 
HujanOleh Syakira Kamilah Hanafiah
***
Langit menumpahkan air..
Membuat semua orang berkumpul dibawah naungannya..
Rintik hujan membuat suasana menjadi ramai..
Gadis itu menengadahkan tangannya..
Membuat wajah cerianya hilang seketika..

Air memercik ketika gadis itu menginjakkan kakinya di air yang tergenang..
Ia memandang awan kelabu..
Ia menatap tanah..
Ia meratapi kisah hidupnya..
Hidup sebatang kara,
Tanpa ada keluarga..

Hujan adalah tempat ia merenungi hidupnya..
Hujan adalah tempat dimana ia bisa menutupi tangisannya..
Hujan adalah tempat meluapkan semua perasaan baginya..
Hujan bagaikan keberkahan baginya..
Jika ia terlahir kembali, ia ingin diciptakan sebagai hujan.
***

Puisi Syakira Kamilah Hanafiah

Comments

  1. Menurut saya, puisinya sudah bagus, diksinya juga menarik.
    Salam menulis! ^^

    ReplyDelete
  2. menurut saya puisi ini bagussss sekali

    ReplyDelete
  3. menurut saya, puisinya sudah sangat baik, diksinya menarik, dan menyentuh hati... hehehehe

    ReplyDelete
  4. menurut saya,puisi syakira sudah bagus dan menarik

    ReplyDelete
  5. menurut saya, tidak terlalu bagus dan sulit dimengerti

    ReplyDelete
  6. Menurut saya puisinya bagus dan keren

    ReplyDelete
  7. menurut saya, puisinya bagus sekali..
    keren syakira:)

    ReplyDelete
  8. keren.......................................bagus..........................

    ReplyDelete
  9. Menurut saya,puisi pembalasan sangat bagus

    ReplyDelete
  10. menurut saya puisi anda sudah bagus tetapi kurang menarik

    ReplyDelete
  11. Menurut saya puisi nya kurang baik.

    ReplyDelete
  12. menurut saya puisi nya sudah bagus

    ReplyDelete
  13. menurut saya puisi yang"wanitaku"sudah cukup bagus,tapi yang hujan menurut saya kurang menarik

    ReplyDelete
  14. Menurut saya puisi syakira sangat bagus

    ReplyDelete
  15. Menurut saya, puisinya sudah baik

    ReplyDelete
  16. menurut saya, puisinya sudah bagus

    ReplyDelete
  17. Menurut saya puisi yang Anda buat sangat bagus

    ReplyDelete
  18. "Menurut saya, puisi saudari shakira sudah baik tetapi akan lebih baik lagi huruf kapitalnya di perhatikan

    ReplyDelete
  19. menurut saya puisinya sangat baik

    ReplyDelete
  20. Menurut saya, puisinya bagus tetapi kurang menarik

    ReplyDelete
  21. Menurut saya, puisi anda sudah sangat bagus dan menarik, tetapi masih terdapat kesalahan dalam tanda baca.

    ReplyDelete
  22. menurut saya puisinya bagus dan menarik

    ReplyDelete
  23. menurut saya puisinya bagus tetapi penggunan hurufnya mesti dilihat lagi

    ReplyDelete
  24. menurut saya, puisi Shakira sudah cukup bagus

    ReplyDelete
  25. manurut saya, puisi nya cukup baik tapi, penggunan hurufnya mesti dilihat lag

    ReplyDelete
  26. menurut saya puisinya sudah bagus tetapi masih terdapat kesalahan tanda baca

    ReplyDelete
  27. Menurut saya, puisi kak Syakira yang berjudul 'Ibu' sangat mengingatkan betapa berjasanya ibu.

    ReplyDelete
  28. Menurut saya, puisi kak Syakira sangat bagus dan menarik.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Hari Ulang Tahun Guru

Contoh Teks Hasil Observasi

Puisi Alysa Astry Djayanti