Puisi M. Thabroni Husein

Puisi M Thabroni Husein - Berikut ini adalah puisi karya murid kelas 7 dari pelajaran Menulis Puisi. Kedua puisi tersebut karya asli dari Muhammad Thabroni Husein. Selamat menikmati.

Puisi Thabroni Husein

Kebersamaan aku dan temanku

Aku dan temanku hujan turun
Hujan turun saat kami bersama

Tetapi ada ada payung yang
melindungi  Kami dari hujan
dan kebersamaan pun datang


Matahari

Saat aku berdiri dipinggir pantai
Dan matahari mulai terbenam
Matahari aku ingin harapanku
Di kabulkan

Aku harus mengejar impianku tanpa henti
Seperti matahari yang
Terus bersinar setiap hari
Dan kabulkan harapan ku

Bandarlampung, 25 Feb 2015
M.Thabroni Husein

Puisi M. Thabroni Husein

Comments

  1. bacan nya terlalu pendek tapi saya tidak bisa komen karena belum ada yg ngebacain

    ReplyDelete
  2. sudah bagus tetapi harus lebih teliti lagi coba di baca lagi

    ReplyDelete
  3. Menurut saya sudah bagus,tetapi puisinya terlalu pendek

    ReplyDelete
  4. Menurut saya puisi yang judulnya kebersamaan aku dan temanku sudah bagus tapi puisinya terlalu pendek

    ReplyDelete
  5. Menurut saya, pilihan katanya sudah baik tetapi terlalu pendek .

    ReplyDelete
  6. "Menurut saya, kedua puisi ini sudah baik tetapi puisinya terlalu pendek"

    ReplyDelete
  7. menurut saya sudah cukup baik,tetapi kurang banyak

    ReplyDelete
  8. menurut saya sudah bagus tetapi harus lebih teliti lagi.

    ReplyDelete
  9. menurut saya bagus tapi kurang sedikit kata - katanya

    ReplyDelete
  10. menurut saya sudah bagus, tetapi baris nya kurang banyak

    ReplyDelete
  11. Menurut saya, puisinya kependekan

    ReplyDelete
  12. menurut saya sudah bagus tetapi lebih bagus lagi kalau lebih panjang

    ReplyDelete
  13. manurut saya, puisi nya cukup baik tapi, puisinya sedikit

    ReplyDelete
  14. Menurut saya, puisnya sudah tetapi terlalu pendek

    ReplyDelete
  15. Menurut saya puisinya sudah bagus tetapi terlalu singkat

    ReplyDelete
  16. Menurut saya sendiri sudah bagus namun yg kebersamaan aku dan temanku terlalu pendek

    ReplyDelete
  17. menurut saya sih udah bagus namun lebih baik yg kebersamaan aku dan teman ku terlalu pendek ...... belajar dengan giat lagi ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Hari Ulang Tahun Guru

Contoh Teks Hasil Observasi

Puisi Alysa Astry Djayanti