Puisi M. Aqzal Fauzan S.


Puisi M. Aqzal Fauzan S. - Dalam pembelajaran Bahasa Indonesia kali ini, M. Aqzal Fauzan S. menyelesaikan dua puisinya yang berjudul 'Sahabat Hujanku' dan 'Matahari Terbit dan Tenggelam'.

Puisi M. Aqzal Fauzan S.



Sahabat hujanku 
Karya: M.aqzal fauzan S.

Jika aku berlari saat hujan kau selalu bersamaku
Saat vaku terdiam merenung kesalahanku saat hujan kau selalu ada bersamaku
Kau selalu membawa sebuah payung saat hujan
Kau adalah sahabat hujanku


Matahari Terbit dan Tenggelam  
Karya: M.aqzal fauzan S.

Ooh matahari terbit berikan cahayamu ke bumi.
Berikan semangat pagimu untuk kita yang dibumi.
Hanya kaulah pemberi semangat pagi yang indah ini.
Dan saat aku terbangun dipagi hari aku langsung meliatmu ohh matahari
Aku langsung mengatakan kepadamu’selamat pagi matahari’
Kau adalah matahari indah saat terbit.
Dan saat kau akan tenggelam kami merenung.
Merenung kesalahan yang kami perbuat saat pagi hingga sore hari

Ohh matahari tenggelam kau indah pada saat terbit maupun tenggelam
Kau pemberi keindahan saat kau akan tenggelam
Tak ada yang bisa mengalahkan keindahanmu saat sore tiba
kau adalah pintu masuk pagi hari saat terbit
dan kau adalah pintu masuk malam hari saat tenggelam
terima kasih matahari atas semangat pagimu

Puisi M. Aqzal Fauzan S.

Comments

  1. Menurut saya, tidak singkat tetapi sudah baik.

    ReplyDelete
  2. Menurut saya puisinya sudah bagus, hanya saja kurang panjang.

    ReplyDelete
  3. menurut saya sudah bagus tetapi harus lebih teliti lagimenurut saya sudah bagus tetapi harus lebih teliti lagi.

    ReplyDelete
  4. Menurut saya pusi aqzal sudah baik dan tidak terlalu singkat

    ReplyDelete
  5. Menurut saya sudah sangat cukup baik

    ReplyDelete
  6. menurut saya puisi anda sudah baik, dan menarik

    ReplyDelete
  7. menurut saya puisinya sudah baik

    ReplyDelete
  8. menurut saya puisi nya mantabs

    ReplyDelete
  9. Menurut saya, puisinya di perbanyak lagi dan haruslah teliti

    ReplyDelete
  10. menurut saya perbanyak lagi puisinya

    ReplyDelete
  11. manurut saya, puisi aqsal sudah baik

    ReplyDelete
  12. menurut saya sudah bagus tetapi masih ada kesalahan dalam mengetik

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Hari Ulang Tahun Guru

Contoh Teks Hasil Observasi

Puisi Alysa Astry Djayanti