Puisi Tiara Prensiska

Puisi Tiara Prensiska - Kedua puisi berikut ini ditulis oleh Tiara Prensiska, seorang siswi kelas 7. Kedua judul tersebut adalah 'Sahabatku' dan 'Aku dan Alam Semesta'. Enjoy it :)
 
Puisi Tiara Prensiska

SAHABATKUDari: Tiara Prensiska Herlian
Engkau penyemangat dalam hidup ku..
Engkau selalu ada disampingku dalam suka maupun duka..
Saat aku didekat mu aku merasa tenang dan kau selalu menjadi pelindungku.
Kita selalu bersama maupun ada hujan yang mengguyur muka bumi ini, kita selalu bersama dalam satu payung..
Terimakasih sahabatku..


AKU DAN ALAM SEMESTADari: Tiara Prensiska Herlian

Ya tuhanku..
Aku berterimakasih kepada mu..
Engkau sudah memberikan alam semesta ini kepada ku..
Engkau sudah memberikan alam semesta ini dengan ini nya..
Tapi bukannya aku merawat alam ini, tapi aku malah merusaknya.
Aku menebangi pohon-pohon yang ada, dan merusak kelestarian makhluk hidup.
Aku ini manusia macam apa ya tuhan..
Seharusnya, aku tidak merusaknya, dan seharus nya aku menjaga dan melestarikan nya..
Ya tuhan maafkan hambamu ini..

Puisi Tiara Prensiska


Comments

  1. kurang banyak barisnya,dan kurang menghayati

    ReplyDelete
  2. "Menurut saya, puisi ini kurang panjang barisnya dan isi juga kurang dihayati"

    ReplyDelete
  3. menurut saya sudah bagus tetapi harus lebih teliti lagi

    ReplyDelete
  4. Menurut saya, Puisi kamu JELEK kurang PANJANG !!!

    ReplyDelete
  5. menururt saya sudah cukup baik

    ReplyDelete
  6. Menurut saya, sudah baik dan bagus.

    ReplyDelete
  7. " Menurut saya, puisi ini kurang panjang barisnya "

    ReplyDelete
  8. Menurut saya puisi nya kurang baik.

    ReplyDelete
  9. menurut saya puisi anda sudah bagus, tetapi baris nya kurang banyak

    ReplyDelete
  10. menurut saya,penggunaan katanya masih kurang baik

    ReplyDelete
  11. menurut saya puisi anda sudah bagus

    ReplyDelete
  12. Menurut saya, puisinya bagus cuman alangkah lebih baik apabila lebih banyak

    ReplyDelete
  13. menurut saya puisinya sudah bagus tapi masih ada yang kurang baik

    ReplyDelete
  14. menurut saya, puisinya cukup bagus akan tetapi sepertinya bait dalam puisi tersebut masih kurang banyak

    ReplyDelete
  15. manurut saya, puisi nya cukup baik

    ReplyDelete
  16. Menurut saya, puisinya cukup menarik

    ReplyDelete
  17. menurut saya puisinya sudah bagus tetapi terlalu singkat

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Hari Ulang Tahun Guru

Contoh Teks Hasil Observasi

Puisi Alysa Astry Djayanti