Puisi Balqis Auna

Puisi Balqis Auna - Puisi berjudul 'Payung Persahabatan' dan 'Negeriku' ini adalah puisi yang ditulis siswa kelas 7 bernama Balqis Auna. Selamat membaca!

Puisi Balqis Auna


Payung Persahabataan Balqis Auna
Payung,
Kau dapat melindungi kami dari
Desarnya hujan dan panasnya matahari.
Payung,
Kau dapat meyatukan kami
dalam derasnya hujan dan panasnya matahari
banyaknya jasa mu sehingga kami bisa bersatu menjadi sahabat


Negeriku Balqis Auna
Negeriku,
kau yang aku jaga dan aku rawat.
Laut mu,darataan mu,serta matahari
yang bersinar aku jaga
pulau-pulau mu, danau mu, rawa mu
yang penuh harapaan untuk maju
orang-orang yang akn membuat semua indah
kita semua sebagai pemimpin
kita akan membuat dunia kita.
Kami akan membuat kamu bersinar.
berjaya di mata semua negara
kami akan menjaga
merawat,
Hinga titik darah penghabisaan
terimakasih negri ku.


Puisi Balqis Auna

Comments

  1. menurut saya sudah bagus tetapi harus lebih teliti lagi udah bagus kok

    ReplyDelete
  2. bagus,tapi kurang banyak barisnya..

    ReplyDelete
  3. bagus tapi kalau menurut saya puisinya lebih di panjangin lagi agar lebih bagus.

    ReplyDelete
  4. Menurut saya, puisi milik balqis auna masih ada beberapa terdapat ejaan yang salah

    ReplyDelete
  5. menurut saya puisi milik balqis, cukup baik :)

    ReplyDelete
  6. ejaannya masih banyak yang salah

    ReplyDelete
  7. menurut saya sudah bagus tetapi harus lebih teliti lagi.

    ReplyDelete
  8. Menuru saya anda harus lebih memerhatikan huruf huruf yang ditulis

    ReplyDelete
  9. Menurut saya, sudah bagus. Tetapi masih kurang tanda baca.

    ReplyDelete
  10. Menurut saya puisi pertama anda sudah bagus tetapi tema puisi yang kedua menurut saya kurang baik.

    ReplyDelete
  11. Menurut saya, sudah baik dan bagus.

    ReplyDelete
  12. menurut saya puisi anda sudah cukup baik

    ReplyDelete
  13. puisinya sangat bagus dan menyentuh hatii:)

    ReplyDelete
  14. Menurut saya sudah bagus, tetapi harus diperhatikan lagi tanda bacanya.

    ReplyDelete
  15. menurut saya puisi anda ini sangat baguss :P

    ReplyDelete
  16. Menurut saya, puisinya bagus dan cukup menarik

    ReplyDelete
  17. Menurut saya,puisinya bagus tetapi kurang menarik

    ReplyDelete
  18. menurut saya puisinya cukup menarik

    ReplyDelete
  19. menurut saya, puisinya sudah cukup bagus tetapi masih banyak sekali kata pengulangan dan tanda baca yang masih salah, serta diteliti lagi dalam mengetik agar tidak terjadi kesalahan penulisan (typo), tetap semangatt ya!!! :)

    ReplyDelete
  20. manurut saya, puisi nya cukup baik dan menarik

    ReplyDelete
  21. menurut saya puisinya sudah bagus dan menarik

    ReplyDelete
  22. Menurut saya puisi kak Balqis sudah sangat menarik.

    ReplyDelete
  23. Menurut saya puisi kak Balqis sudah sangat menarik.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Hari Ulang Tahun Guru

Contoh Teks Hasil Observasi

Puisi Alysa Astry Djayanti