Puisi Michelle Shofi A.

Puisi Michelle Shofi A. - Puisi yang ditulis oleh siswi kelas 7 bernama Michelle ini berjudul 'Ayah' dan 'Pembalasan'. Selamat membaca!


Ayah
by:MICHELLE SHOFI A.

Ayah,
Kau adalah pahlawan
Kau bekerja keras demi keluarga di rumah
Kau tidak mengenal lelah dan terus berjuang
Kau lah satu satunya lelaki yang mencitai ku dengan tulus
Kau mati matian melakukan sesuatu untuk membuatku senang

Ayah,
Maafkan aku ayah
Aku belum bisa membanggakanmu
Aku hanya bisa mengeluh dan meminta
Maafkan aku ayah
Aku berjanji akan membanggakan kamu
Kelak aku akan membuatmu berkata “ Nak ayah bangga padamu ”.


Pembalasan
by: MICHELLE SHOFI A.

Gumaman mereka tak ada hentinya
Mengurusi setiap gerak gerik diriku
kuhanya dapat diam tak berkata
Aku pasrah,
aku lelah,
apa Aku harus mengakhiri ini
Aku lelah tak dapat bertindak
Aku akan membunuh mereka semua
Agar mereka merasakan apa yang kurasakan
Agar mereka tahu bagaimana sakitnya

Aku akan membelah dan melihat,
apakah mereka memiliki hati
Aku akan menyimpan hati mereka sebagai tanda
Bahwa aku telah menang
Dan sekarang aku bebas dari mereka
Aku sekarang aman di balik jeruji penjara


Puisi Michelle Shofi A.

Comments

  1. puisinya lumayan bagus yang judulnya pembalasan

    ReplyDelete
  2. Menurut saya, puisi ini sudah bagus, tapi harus diperhatikan lagi tanda bacanya.
    Salam menulis! ^^

    ReplyDelete
  3. puisinya lumayan bagus yang judulnya pembalasan

    ReplyDelete
  4. puisinya lumayan bagus yang judulnya pembalasan

    ReplyDelete
  5. menurut saya, puisinya sudah bagus, tapi puisi yang berjudul "Pembalasan" terlalu sadis. apakah puisi yang berjudul "Pembalasan" itu terinspirasi dari sebuah film?

    ReplyDelete
  6. Menurut saya, puisinya sangat bagus! Diksinya keren.

    Salam Menulis \('-'\)

    ReplyDelete
  7. Menurut saya,puisi pembalasan sangat bagus

    ReplyDelete
  8. menurut saya puisi yang berjudul 'pembalasan' sangat sadis. tetapi sudah bagus!
    kereeeen! ^^

    ReplyDelete
  9. menurut saya puisi ayahnya kurang menarik, tapi puisi pembalasannya udah lumayan.

    ReplyDelete
  10. menurut saya puisi yang pembalasan sangat bagus

    ReplyDelete
  11. menurut saya, puisi dua-dua nya bagus, saya suka dua-duanya.

    ReplyDelete
  12. keren michhelle puisi nya bagus ^_^

    ReplyDelete
  13. Menurut saya puisi yang berjudul "pembalasan" sedikit sadis tetapi sudah bagus

    ReplyDelete
  14. Menurut saya,puisi pembalasan sangat bagus

    ReplyDelete
  15. Menurut saya puisinya sudah bagus.

    ReplyDelete
  16. Menurut saya, Puisi kamu sudah bagus dan pilihan katanya sudah tepat !

    ReplyDelete
  17. menurut saya puisi yang berjudul 'pembalasan' sudah bagus dan menarik

    ReplyDelete
  18. menurut saya puisi udah baguss

    ReplyDelete
  19. Menurut saya puisi ini sangat bagus

    ReplyDelete
  20. menurut saya, puisi ini sudah cukup bagus karna ini berisi tentang curhatan hati

    ReplyDelete
  21. Menurut saya,puisinya sangat bagus

    ReplyDelete
  22. "menurut saya, puisi saudara sofi bagus akan lebih baik lagi diperhatikan tanda bacanya

    ReplyDelete
  23. Menurut saya puisi anda sangat bagus dan menarik.

    ReplyDelete
  24. menurut saya puisi yang anda buat lumayan sadis tapi enak didengar

    ReplyDelete
  25. Menurut saya,puisinya bagus

    ReplyDelete
  26. menurut saya puisinya bagus dan maknanya sangat dalam

    ReplyDelete
  27. menurut saya puisinya keren dan ngerii... hhehe

    ReplyDelete
  28. menurut saya puisinya menarik

    ReplyDelete
  29. menurut saya, puisinya sangat bagus dan memiliki makna yang bagus juga

    ReplyDelete
  30. menurut saya, puisi nya sangat bagus dan menarik

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Hari Ulang Tahun Guru

Contoh Teks Hasil Observasi

Puisi Alysa Astry Djayanti