Puisi Akbar Mula Putra

Puisi Akbar Mula Putra - Berikut ini adalah dua puisi yang dibuat oleh siswa kelas 7 bernama Akbar Mula Putra berjudul 'Sahabatku' dan  'Aku yang Terbuang'. Selamat menikmati hasil karya berbahasa :)
Puisi Akbar Mula Putra


Sahabatku

Sahabatku engkau selalu menemaniku.
Di saat ku susah dan gembira.
Kau tidak pernah membiarkan aku sendiri.
Kau selalu setia padaku..

Kau sangat berarti bagiku.
Kau sangat baik padaku.
Dan engkau adalh orang terbaik yg pernah ada bagiku.
                                  

Aku yang Terbuang
Dulu kau menyayangiku.
Dulu kau mngasihiku.
Dulu kau membesrkanku.
Tetapi kenapa, kenapa kau buang aku setelah aku besar.
Kau biarkan aku tinggal di jalanan.
Dengan tangan yg menodong ke kaca-kaca mobil orang.
Demi untuk memenuhi sandang,pangan,dan papan.
Sekarang aku sudah bias berfikir lebih ke depan.
Sekarang kau yang akan menyesal.
Kenapa kau sisiakan aku pada saat aku kecil.
Padahal aku akan membanggakanmu,karena bakatku yang kupunya.
Sungguh teganya engkau.


Akbar Mula Putra, Bandarlampung 26 Feb 2015


Puisi Akbar Mula Putra

Comments

  1. menurut saya puisi nya bagus dan rapi.Good Job!

    ReplyDelete
  2. Menurut saya puisinya lumayan bagus

    ReplyDelete
  3. menurut saya keren ,tapi yg kedua terlalu sedih

    ReplyDelete
  4. menurut saya dan buku tatang sutarma puisi nya bagus dan pembuatan kalimat dengan kata kata nya menggunakan bahasa yang sopan (salamlonoxo)

    ReplyDelete
  5. Menurut saya puisinya bagus dan menyentuh hati

    ReplyDelete
  6. Menurut saya puisinya bagus,keren,dan puisi yang ke dua menyedihkan.

    ReplyDelete
  7. "Menurut saya, puisinya sudah baik dan mengandung makna yang bagus"

    ReplyDelete
  8. Menurut saya, Puisi kamu sudah bagus.

    ReplyDelete
  9. Menurut saya anda harus lebih teliti tetapi sudah cukup baik

    ReplyDelete
  10. Menurut saya puisinya sangat baik.

    ReplyDelete
  11. menurut saya puisi anda sudah bagus

    ReplyDelete
  12. menurut saya puisinya sangat memberi makna seorang sahabat dan sangat bagus

    ReplyDelete
  13. menurut saya puisi nya menarik

    ReplyDelete
  14. menurut saya puisi akbar mula sudah bagus dan memiliki arti yang mendalam

    ReplyDelete
  15. menurut saya puisi akbar mula sudah bagus dan memiliki arti yang mendalam

    ReplyDelete
  16. Menurut saya, puisinya bagus dan cukup mendalam

    ReplyDelete
  17. Menurut saya ,puisinya sudah bagus dan mempunyai arti yang bagus

    ReplyDelete
  18. menurut saya puisinya bagus dah menyentuh sekali

    ReplyDelete
  19. menurut saya, puisinya cukup bagus tetapi masih banyak typo

    ReplyDelete
  20. menurut saya, puisi akbar mula sudah bagus

    ReplyDelete
  21. puisi akbar sudah sangat bagus,namun lebih bagus lagi kalau kata-katanya tidak di singkat

    ReplyDelete
  22. menurut saya,puisi akbar sudah sangat bagus lebih bagus lagi kalau kata-katanya tidak di singkat

    ReplyDelete
  23. Menurut saya puisi Akbar sudah bagus, sudah menarik, tetapi akan lebih baik jika kata - katanya diperjelas lagi

    ReplyDelete
  24. Menurut saya puisi kak Akbar sudah bagus karena menggunakan kata-kata yang indah.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Hari Ulang Tahun Guru

Contoh Teks Hasil Observasi

Puisi Alysa Astry Djayanti