Puisi RR Adelaura Bestasya D.

Puisi RR Adelaura Bestasya D. - Kedua puisi ini ditulis oleh siswi kelas 7 bernama R.R. Adelaura Bestasya. Selamat membaca!


Anak Yang Kesepian
Karya: Adelaura Bestasya Danita 

Aku yang sendiri berdiri di tepi pantai
Menatapi debur ombak yang sangat kencang
Melihat teman-teman yang asyik bermain
Sedangkan di atas dermaga aku merasa kesepian

Perlahan-lahan matahari mulai terbenam
Mereka mulai meninggalkan pantai
Sedangkan aku yang selalu kesepian
Dan tidak punya apa-apa

Aku bingung mencari tempat tinggal
Sedangkan hari telah larut malam
Aku tidak tahu dimana orang tuaku berada
Aku lelah…


Ayah
Karya: Adelaura Bestasya Danita

Ayah engkau adalah pahlawanku
Engkau telah menafkahi ibu dan aku
Engkau berjuang bekerja keras demi kami
Tanpamu aku tidak bisa sekolah saat ini

Oooh ayah engkau sangat berarti bagiku
Aku tidak bisa hadir di dunia ini tanpa ayah dan ibu
Engkau adalah lelaki yang tak mungkin pernah
menyakitiku

Aku sangat bangga memilikimu ayah
Kau suka mengajariku berbuat hal yang baik
Kau suka membuatku tertawa
Kau suka mengajakku jalan-jalan
Ooooh ayah engkau adalah pelita hidupku
Kau sangat dermawan dan bijaksana
Kau selalu tersenyum kepadaku
Kau selalu menyayangiku

Engkau menjadi pelindung bagiku
Ayah aku sangat sayang kepadamu
Ayah aku sangat mencintaimu
Ayah maafkan aku jika aku banyak salah kepadamu..

I LOVE YOU AYAH


Puisi RR Adelaura Bestasya D.

Comments

  1. menurut saya, puisi rr roro ini cukup bagus , namun pegetikan kata-katanya bisa lebih simpel jangan terlalu bayak contohnya : kata ooooh......

    ReplyDelete
  2. Menurut saya puisi adelaura sangat bagus dan puisi yang berjudul Ayah sangat menyentuh.

    ReplyDelete
  3. menurut saya, puisi Adel sudah bagus.

    ReplyDelete
  4. Menurut saya , puisi yang anda buat sangat bagus

    ReplyDelete
  5. menurut saya puisi adelaura lumayan bagus.

    ReplyDelete
  6. menurut saya sudah bagus puisi yang berjudul anak yang kesepian, kalau yang berjudul ayah pun sudah bagus akan tetapi ada kata-kata yang kurang tepat.

    ReplyDelete
  7. Menurut saya, puisi anda bagus tetapi bahasa nya kaku

    ReplyDelete
  8. Menurut saya, Puisi ini sangatlah bagus karena menggunakan bahasa yang baku dan tidak ada kesalah kata.

    ReplyDelete
  9. Menurut saya kedua puisi diatas sangat bagus.

    ReplyDelete
  10. ''menurut saya, puisi saudari adel sudah cukup baik isinya sudah cukup bagus

    ReplyDelete
  11. menurut saya puisi adel sudah sangat bagus dan dapat di publikasikan

    ReplyDelete
  12. Menurut saya puisi Adelaura semuanya sudah bagus :)

    ReplyDelete
  13. Menurut saya, puisi dari adel keren dan memiliki arti yang dalam

    ReplyDelete
  14. menurut saya puisinya sudah bagus

    ReplyDelete
  15. menurut saya puisinya sudah bagus

    ReplyDelete
  16. menurut saya,puisi yang anda buat sangat menarik

    ReplyDelete
  17. Menurut saya,puisi anda keren

    ReplyDelete
  18. menuru saya, puisi anda tersebut sangat bagus tapi makna-maknanya kurang tepat, tetap semangat sobat!😄

    ReplyDelete
  19. menurut saya, puisi adel sudah bagus tapi, kata oh nya terlalu banyak

    ReplyDelete
  20. manurut saya, puisi nya cukup baik

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Hari Ulang Tahun Guru

Contoh Teks Hasil Observasi

Puisi Alysa Astry Djayanti