Puisi Niken Febiola

Puisi Niken Febiola - Kedua puisi di bawah ini ditulis oleh siswi kelas 7 SMP IT Ar-Raihan Bandarlampung bernama Niken Febiola. Sila membaca!


Puisi Niken Febiola

                                                     Keluarga

                                              Keluarga ku tercinta.......

                                 Rasa cintaku  pada keluarga lebih besar dari yang lain,

                                          Hanya keluargaku yang mengerti aku,

                                        Hanya keluargaku tau tentang hidupku,

                                          Tanpa keluarga dunia terasa hampa,

                                   Di saat aku sedih aku hanya memikirkan keluargaku,

                                 Di saat aku putus asa aku selalu memikirkan keluargaku,

                                           Hanya keluarga yang menemaniku,

                                           Keluarga penyemangat hidupku……

 

                            
                              
                                         Tetesan Air mata Seorang Ibu
                                                       
                                                         Ibu….

                                             Air mata mu sangat indah,

                                  Air matamu pula bagaikan mutiara yang bersinar terang,

                                            Air matamu sangat berharga,

                                  Saat kau mengeluarkan air matamu hati ku terasa sakit,

                                                          Ibu…….

                                    Aku mohon kepadamu,jangan menangis dihadapanku,

                                                     Karena…….

                                   Aku tidak tega melihatmu mengeluarkan air matamu  dihadapanku,

                                                          Ibu……

                                        Bagaimana cara aku mengelap air matamu,

                                             Bagaimana cara aku mengihurmu,

                                  Bagaimana cara aku membawamu pergi dari kesedihanmu,

                                           Aku ingin kau bahagia selamanya,
                           
``                      Aku ingin kau tersenyum selamanya,

                     Aku tidak ingin melihatmu menangis mengeluarkan Air matamu


Nah, bagaimana puisi yang ditulis oleh Niken Febiola? Sila memberikan komentar.

Comments

Popular posts from this blog

Puisi Hari Ulang Tahun Guru

Contoh Teks Hasil Observasi

Puisi Alysa Astry Djayanti