Puisi Nadira Hisya

Puisi Nadira Hisya - Puisi 'Dia yang Menyendiri' dan 'Ibu' kali ini adalah puisi yang ditulis siswi kelas 7 SMP IT Ar-Raihan bernama Nadira Hisya. Silakan membaca dengan bahagia!


Puisi Nadira Hisya


Dia Yang Menyendiri Karya : Nadira Hisya  
Dia yang menyindiri  di tepi pantai
Teriknya matahari yang menyinari tubuhnya
Memandang deburan ombak yang sangat kencang
Perlahan - lahan  pun  daun berguguran

Melihat aku yang  slalu menyendiri
Seandainya ada yang menghiburku
Maupun dalam kesedihan dan setiap aku ada masalah
 Disetiap menit atau detik yang berputar
Aku mau seseorang berteman denganku agar aku tak menyendiri lagi




Ibu
Karya : Nadira Hisya  
Ibu kau adalah separuh jiwaku
Engkau hadir disetiapku ada masalah
Ibu yang membesarkan aku dari kecil hingga saat ini
Ibu slalu tersenyum disaat aku tersenyum

Disetiapku menangis ketakutan kau yang menenangkanya
Disetiapku bahagia kau ikut bahagai
Kau yang menerangi desetiap kegelapan
Dan kaulah pelita hidupku

 Disaat aku jatuh sakit
Kau yang mengobati lukaku sampai sembuh
Kau pelindungku disaat aku diserang
Ibu adalah orang yang kuat
Ibu selalu baik padaku
Ibu yang membibingku sopan dan santun
Bila besar nanti aku akan membaggakan ibu
Terimakasih ibu engkau segalanya bagiku

Bandar Lampung Rabu ,24 Februari 2015









Comments

  1. menurut saya puisi yang anda buat sudah bagus mohon di perbaiki lagi penulisannya

    ReplyDelete
  2. Aku mau berteman denganmu agar kau tak sendiri lagi :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Hari Ulang Tahun Guru

Contoh Teks Hasil Observasi

Puisi Alysa Astry Djayanti