Puisi M.Yassel Rahmada Yudha

Puisi M.Yassel Rahmada Yudha - Kedua puisi ini ditulis oleh M.Yassel Rahmada Yudha, siswa kelas 7 SMP IT Ar-Raihan Bandarlampung.


Puisi M.Yassel Rahmada Yudha


Oh laut 
Karya: M.Yassel Rahmada Yudha
Oh laut
Alangkah indah dirimu
Biru dan luas, beserta ombak yang terhempas-hempas
Dengan ikan-ikan yang berlompatan

Angin yang berhembus kencang
Sampai daun bergoyang-goyang
Pasir yang bertebaran

Oh laut
Kau sungguh luar biasa



Ibu
Karya:M.Yassel Rahmada Yudha


Ibu
Sungguh kaulah pedoman ku
Kau rela mengorbankan diri demi ku
Tanpa benci kau selalu membantuku

Dengan rasa sayang kau peluk diriku
Dengan rasa cinta kau cium pipiku
Dengan rasa senang kau menyuaipiku
Dengan rasa lelah kau menasehatiku

Walau kau lelah
Tetap kau masih mengurusiku
Agar aku sukses
Dan kau selalu berdoa untukku

Ibu
Aku selalu menyusahkanmu
Kau suruh aku belajar aku bermain
Kau suruh aku makan aku masih asik bermain
Memang aku tidak patuh ke padamu

Ibu
Tolong Maafkan aku
Semoga aku bisa membahagiakan mu
Amien

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Hari Ulang Tahun Guru

Contoh Teks Hasil Observasi

Puisi Alysa Astry Djayanti