Puisi M. Rivan Ghozy

Puisi M. Rivan Ghozy - Berikut ini adalah puisi yang ditulis oleh siswa kelas Utsman bin Affan SMP IT Ar-Raihan Bandarlampung. Dua puisi ini bertemakan kepahlawanan. Sila menikmati :)

Puisi M. Rivan Ghozzy A.
Puisi M. Rivan Ghozzy A.


Matahari Yang Bersinar 
Karya M.Rivan Ghozzy A 

Matahari.......
Matahari bersinar menyinari kami
Puisi M. Rivan Ghozy A.
Puisi M. Rivan Ghozy A.
Puisi M. Rivan Ghozy A.
Kau ciptaan
Allah yang Memberi kehangatan dunia ini
Aku memandangmu dari tempat yang engkau sinari setiap hari
Matahari.......
Aku ingin menggapaimu
Namun apa daya tanganku takkan sampai
Aku berterima kasih kepadamu
Karena kau menyinari hidupku
yang sepi ini


Jasa Jasa Guru 
Karya : M.Rivan Ghozzy A 

Guru..........
Jasamu takkan pernah terlupakan
Jika tidak ada engkau
Apalah daya diriku ini
Engkau memberikanku ilmu
Ilmu yang kupunya tidak sebanding denganmu
Ilmu dan pengetahuan darimu
takkan pernah terlupakan

Aku akan selalu mengingatmu
Kau sabar dalam mengajariku
Walaupun tingkah polah membuatmu resah
Kau memarahiku saatku salah

Aku merasa kesal
Namun aku tidak tau
bahwa kau Memperhatikanku
Kau akan selalu dihatiku

Kau adalah orangtuaku saat disekolah
Kau akan aku rindukan saat besar nanti
Kadang kau membuatku senang dan kadang kesal
Tapi kau memberiku ilmu yang bermanfaat

Aku akan membanggakanmu
Dan
Kau seseorang yang hebat
Kau adalah pahlawan


Bagaimana menurut Anda, puisi M. Rivan Ghozy di atas?

Comments

  1. Menurut saya puisi M.Rivan Ghozy sangat bagus dan menarik kata kata benar penulisannya juga benar.

    ReplyDelete
  2. Menurut saya puisi karya M.Rivan Ghozy sangat baik dan kata - kata yang digunakan sopan

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Hari Ulang Tahun Guru

Contoh Teks Hasil Observasi

Puisi Alysa Astry Djayanti